Terbaru

Hanya 1 dari 10 pejabat, yang bersangkutan Keamanan Data Perusahaan

Situshargahp.web.id - Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Kaspersky Lab dan B2B International, sekitar setengah dari responden menggunakan perangkat mereka untuk bisnis. Tapi, sayangnya, hanya satu dari 10 benar-benar penting untuk membuat informasi tentang pekerjaan mereka dalam peralatan keselamatan.

situs harga hp

Namun, banyak karyawan perusahaan besar dan menengah untuk menggunakan perangkat mobile pribadi untuk bekerja. 36% responden mengaku menyimpan file pekerjaan, dan 34% responden mengadakan email yang berhubungan dengan pekerjaan dalam diri.

Kadang-kadang, informasi tersebut bersifat rahasia dan dapat ditemukan pada pengguna, seperti password untuk perusahaan e-mail (18%), jaringan atau VPN (11%). Informasi seperti sumber daya yang berharga bagi para penjahat cyber untuk berburu rahasia.

Meskipun berbahaya, tren carry-sendiri-perangkat (BYOD) benar-benar membawa banyak manfaat bagi perusahaan, bahkan untuk perusahaan yang memiliki banyak informasi rahasia. Sebagai contoh, karyawan dapat melihat dan mengelola tugas-tugas lebih cepat dan lebih efektif.

Namun, menjaga data yang aman perusahaan milik dan swasta, BYOD integrasi ke infrastruktur TI harus dilaksanakan secara bertanggung jawab dengan instrumen itu.

Kaspersky Lab spesialis dalam siaran pers menyoroti beberapa saran yang perlu diingat jika Anda menghubungkan perangkat ke swasta perusahaan jaringan TI:
  • Integrasi BYOD harus dianggap sebagai sebuah proyek khusus; Hal ini terutama berlaku untuk perusahaan besar. Setiap detail mengenai proses integrasi harus direncanakan terlebih dahulu dan proses ini idealnya harus mencakup Biro infrastruktur, desain dan implementasi pilot.
  • Dalam rangka untuk secara efektif melindungi perangkat mobile, penting untuk menggunakan solusi yang komprehensif untuk memastikan keamanan jaringan perusahaan seluruh secara keseluruhan, bukan solusi yang berfokus hanya pada perangkat mobile saja.
  • Mengelola perangkat mobile di perusahaan yang memerlukan keterampilan khusus yang dibutuhkan oleh rutinitas administrasi sistem normal. Hal ini penting untuk memastikan bahwa ada spesialis keamanan TI kualifikasi dan lebih baik dalam tim.
  • Yang paling penting, perusahaan harus mengembangkan prosedur yang lebih baik tentang cara untuk menghapus perangkat dari jaringan perusahaan swasta jika perangkat hilang atau dicuri, atau jika seorang karyawan mengundurkan diri dari perusahaan.

Sumber : Liputan6.com

0 Response to "Hanya 1 dari 10 pejabat, yang bersangkutan Keamanan Data Perusahaan"