Terbaru

Chrome 44 untuk iOS membawa suar bertenaga Web Fisik mendekati kenyataan, gerakan baru

Situshargahp.web.id - Web fisik merupakan sumber spesifikasi web terbuka dari Google yang dirilis tahun lalu dengan tujuan untuk membuat berinteraksi dengan perangkat pintar di dunia nyata semudah mengklik link,
seperti yang kita lakukan di web. Sekarang dengan perusahaan setelah merilis teknologi beacon Eddystone dan API untuk membuat komunikasi antara perangkat di dekat sama lebih mudah, itu mengintegrasikan Web fisik langsung ke Chrome untuk iOS.

situs harga hp ku

Versi terbaru dari Chrome untuk iOS, versi 44 tersedia sekarang di App Store, membawa konten web Fisik untuk "Hari ini" tampilan. Hari ini melihat, bagi mereka yang tidak tahu, adalah bagian dalam iOS Notification Center panel, diakses dengan menyeret turun dari atas layar, yang berisi informasi sekilas bahwa Anda mungkin ingin mengakses sering, seperti informasi cuaca , acara kalender, dll Tapi pengembang juga bisa membuat widget sendiri untuk bagian ini yang dapat mencakup ini jenis yang sama dari informasi sekilas menarik dari aplikasi mereka sendiri, serta tombol tindakan untuk melakukan tugas-tugas cepat - seperti memeriksa ke lokasi di Swarm , sebagai contoh.

Apa artinya ini bagi Web fisik visibilitas yang lebih baik dan meningkatkan potensi untuk diadopsi. Sementara beacon belum sangat menjenuhkan dunia, mereka menghadapi ayam dan telur: tanpa cara untuk end-user untuk benar-benar menerima informasi dari perangkat mereka melewati di dunia fisik, pengembang dan produsen tidak memiliki jenis yang sama insentif untuk merancang, produsen, dan menjual, dan berinvestasi dalam beacon, dan sebaliknya. Web fisik, meskipun, mengambil keuntungan dari Eddystone-URL, bahasa bahwa teknologi mercusuar Google Eddystone dapat mengirimkan informasi ke pengguna akhir perangkat di Sekarang bahwa perusahaan memiliki sebuah mercusuar solusi lengkap end-to-end -. Perangkat lunak suar bahwa produsen perangkat dapat digunakan dalam perangkat keras beacon mereka, serta integrasi lebih dalam perangkat end-user - akan mungkin bagi pengembang web untuk mendapatkan lebih asli-seperti fungsi kedekatan dari aplikasi mereka.

Selain dukungan untuk Web fisik, Chrome saat ini update iOS juga menambahkan gerakan menggesek baru untuk membuat navigasi seluruh aplikasi lebih mudah. Aplikasi ini tersedia sekarang di App Store.

Sumber : 9to5mac.com

0 Response to "Chrome 44 untuk iOS membawa suar bertenaga Web Fisik mendekati kenyataan, gerakan baru"