Terbaru

Microsoft Cerdas Asisten Cortana Di Google Inc Android OS

Situshargahp.web.id - Microsoft Cortana "asisten virtual" melompat ke Android. Cortana akan bersaing dengan Google Now yang sangat terintegrasi dalam sistem operasi populer. 
Ekosistem Android telah lama berada di garis depan intelijen Web kolektif dengan platform Google Now, ponsel berfokus asisten virtual raksasa teknologi yang mengumpulkan informasi dari web, dan "Pengetahuan Grafik," - database pengetahuan yang insinyur Google dan pengembang telah dikembangkan untuk meningkatkan hasil pencarian.


Situs harga hp ku

Tapi untuk Microsoft, Android adalah lapangan bermain yang besar, dan pangsa pasarnya masih bisa mengakomodasi asisten virtual lain.

Pada hari Jumat, di The Verge, Microsoft Cortana berjalan pada ponsel Android terungkap.

Dalam kasus Anda bertanya-tanya, Cortana adalah asisten virtual cerdas raksasa perangkat lunak. Ini adalah jawaban Microsoft untuk Siri dan Google Now.

Tom Warren dari situs teknologi Vox milik telah bocor beberapa gambar yang menunjukkan aplikasi Cortana untuk Android berjalan pada HTC One M9. Ia bekerja seperti Cortana pada Windows Phone, klaim Warren, meskipun "hey Cortana" fitur yang dapat membangunkan telepon sampai hilang.

Warren dan situs teknologi lainnya telah men-download "apk" (atau Cortana untuk installer Android) dari Website Perancis.

Cortana di Android bisa mencari web, tetapi dengan Bing sebagai mesin pencari default. Hal ini juga dapat memindai daftar peristiwa pemilik telepon, menemukan pendirian dekat pengguna, mengambil data cuaca terbaru, membaca berita, dan lain-lain. (Lihat dalam tindakan, dan perbandingan Google Now dalam video di bawah dari Otoritas Android.)

Bukan rahasia bahwa Microsoft adalah membawa Cortana ke Android untuk meningkatkan pangsa pasar pencarian mobile Bing. Namun, Google Now adalah sangat terintegrasi di backend Android. Hal ini tidak dapat dihindari, dan hanya "keran atau menggesek pergi." Seperti Bing Search aplikasi pada Android (link ke Google Play Store) itu tidak sulit untuk membayangkan bahwa pengguna Android masih akan memilih Google Now lebih Cortana.

Cortana untuk Android akan memainkan bagian kecil di "mobile pertama, awan pertama" strategi Satya Nadella yang menyoroti ekosistem aplikasi Microsoft. Hal ini mengambil keuntungan dari pangsa pasar Android dan iOS bahwa Windows Phone tidak dapat mencapai.

Ekosistem ini aplikasi-diisi berjalan bersama kecil sistem operasi Windows Mobile Microsoft dengan pangsa pasar April 2015 hanya 3 persen menurut comScore.




Sumber : stgist.com

0 Response to "Microsoft Cerdas Asisten Cortana Di Google Inc Android OS"