Terbaru

Cara Perbaiki Hp Hang di Android

Situshargahp.web.id - Android merupakan salah satu sistem operasi yang dinyatakan sebagai sistem semakin hari perkembangan android semakin canggih. Seiring dengan meningkatkan versi, bertambah pula fitur dan kemampuan yang diselipkan oleh pengembangan ke dalamnya.

Cara perbaiki hp hang di android

Namun begitu, masih sulit untuk menyebut android sebagai sistem operasi yang oke untuk perangkat portabel. Karena pada kenyataan, Android adalah salah satu sistem operasi yang cukup rawan bermasalah. Hang dan crash, menyebabkan ponsel tidak merespon, adalah salah satu problem yang cukup sering terjadi.

Penyebab Hang dan Crash

Bagi yang cukup paham dalam kompleksnya pemrograman dan cara dan cara kerja sebuah sistem operasi, permasalahan stabilitas android ini mungkin tidak terlalu mengherankan.Android adalah sistem operasi yang secara kodratnya terfragmentasi.Seperti puzzle, yang terdiri dari pecahan – pecahan bagian. Jika disatukan, bagian- bagian tersebut akan membentuk satu sistem yang utuh . 

Belum lagi dan komatibilitas.Seperti yang telah dipahami oleh banyak orang, Android adalah sistem operasi yang sangat mudah dikustomisasi.

Teorinya ,setiap ponsel yang bersistem operasi Android , dapat diubah dan dimodifikasi isi,program , dan tampilannya sesuka hati pengguna. Maka dari itu, tidak heran jika tampilan dan cara penggunaan ponsel Android sangat beragam. Beda merk beda cara. Bahkan , satu merk dan satu model pun bisa jadi berbeda tampilan dan antarmuka.

Para pengempang perangkat lunak harus mempertimbangkan berbagai macam hal tersebut ketika sedang mengembangkan aplikasi untuk Android.Ukuran dan spesifikasi hardware perangkat,Kompatibilitasi drrriverna, bentuk tampilan dan atarmukanya , ukuran layarnya , sampai versi kernel Android. 

Tentunya faktor yang sangat beragam inimenjadi rintangan tersendiri yang tidak setiap orangatau developer mampu atasi denagan sempurna . Oleh karena itu, kadang ada aplikasi yang berjalan sempurna disatu perangkat Android , ada pula yang berjalan namun mengalami  bayak ganguan , ada pula yang tidak berfungsi sama sekali. Inilah sebenarnya yang sering menjadi biang keladi di dalam kestabialan sistem operasi Android di berbagai perangkat portable.


0 Response to "Cara Perbaiki Hp Hang di Android"