Terbaru

Headset Bluetooth Anti Air, LG Tone Active

Situshargahp.web.id - LG kembali memperkenalkan perangkat headset Bluetooth terbaru yang disebut LG Tone aktif. Seperti namanya perangkat ini ditujukan untuk pengguna yang aktif dan energik. Sertifikasi IPX3 dilengkapi, tahan terhadap cipratan air Tone Active tetapi mengaku juga diundang basah-basahan ketika diundang untuk berenang atau bermain hujan.

Headseat Bloetooth Anti Air, LG Tone Active


Serupa dengan LG headset premium seri pendahulunya, perangkat ini dilengkapi dengan leher empuk dan speaker mini yang nyaman untuk digunakan.

Tidak hanya air percikan tahan, LG juga mengungkapkan bahwa LG Tone Active sangat ringan dan memiliki desain menawan. Nada aktif dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth dan quad-layer tertanam speaker dengan dukungan teknologi Digital MEMS Microphone.

Demikian pula tertanam baterai internal yang memungkinkan pengguna untuk memutar musik hingga 9,5 jam pada satu biaya. Dengan berat hanya 1,7 ons perangkat ini dapat terhubung ke dua perangkat sekaligus dan dapat dihubungkan ke dengan jarak maksimal 10 meter.

LG Tone aktif akan tersedia dalam waktu dekat khusus untuk operator AT & T untuk $ 129 USD. (*)

Sumber : Tabloid PULSA

0 Response to "Headset Bluetooth Anti Air, LG Tone Active"