Terbaru

Facebook memiliki 'pandangan' masalah, kabar baik untuk YouTube

Situshargahp.web.id - Facebook bisa menghasilkan buzz di antara pencipta video dan pengiklan untuk jumlah tumbuh video - 4 miliar views per hari - tetapi YouTube memiliki platform yang aman untuk mengasumsikan orang yang benar-benar menonton konten. Karena kedua perusahaan pertempuran untuk supremasi Web video, YouTube "waktu menonton" The pembeda utama akan metrik mereka mencoba untuk menangkis saingan dan pekerjaan terbesar.

Facebook memiliki 'pandangan' masalah, kabar baik untuk YouTube

Tentu saja, waktu telah menjadi lebih penting untuk menonton YouTube setidaknya sejak 2012, ketika perusahaan ini juga dikenal, untuk membuat perubahan pada pencarian dan rekomendasi sistem untuk fokus pada berapa banyak waktu yang kita habiskan di platform dari jumlah video yang mereka klik. Pergeseran telah memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan terus YouTube, menurut Jamie Byrne, direktur strategi konten di YouTube. "Sesi pengguna mobile kami yang rata-rata 40 menit [per sesi]," kata Byrne. "Sesuatu seperti itu terjadi ketika Anda berfokus pada melihat waktu."

Secara keseluruhan, tampilan telah meningkat drastis tahun ini, naik 60 persen pada kuartal kedua dibandingkan dengan kuartal yang sama tahun lalu. "Itu lebih cepat daripada di tiga atau empat tahun, perusahaan ini 10 tahun," kata Byrne.

Mudah untuk melihat mengapa waktu sangat penting untuk menonton YouTube, apalagi sekarang dia memiliki apa yang banyak mempertimbangkan untuk menjadi pesaing sejati. Facebook menampilkan menghitung tiga detik setelah video telah mulai bermain. Pendekatan ini telah membantu perusahaan menaikkan jumlah penonton yang lebih besar untuk konten yang diunggah ke platform yang native.

YouTube jelas tentang bagaimana menghitung dilihat - itu bisa berada di mana saja dari klik awal untuk memutar video hingga 30 detik, tergantung pada jenis faktor - tetapi YouTube telah bekerja keras untuk meyakinkan pengiklan terhadap pandangan tidak penting, terlepas dari bagaimana kontrak ditempatkan pada video "Ini tidak metrik perlu untuk mengukur bisnis Anda," kata Byrne. "Ketika dioptimalkan untuk melihat, Anda akan membuat keputusan pada konten untuk membuat orang untuk mengklik thumbnail untuk menaikkan nomor. Apakah Anda ingin orang untuk menonton hanya dua detik, atau menonton dua menit?"

Masalahnya adalah, pandangan stat sederhana. "Pasti ada fiksasi nyata pada penampilan," kata Vincent Juarez, utama dan media director Ayzenberg. "Saya pikir juga tergantung pada penonton. Saya tidak pernah mendengar situasi di mana, dalam analisis, pemasar progresif akan melihat berbagai KPI, tetapi ketika berbicara kepada manajemen senior mereka akan fokus pada visi."

Yang pasti, ini bukan hanya masalah Facebook vs YouTube. Jika Comscore juga menerima pandangan setelah tiga detik dan platform sosial seperti Instagram dan anggur tato mereka dalam enam dan 15 detik, pandangan sulit untuk menentukan. "Inilah sebabnya mengapa penting untuk melihat metrik yang berbeda dan menemukan keterlibatan yang benar-benar memberi kita rasa sentimen secara keseluruhan," kata Juarez.
Untuk YouTube, keterlibatan berarti waktu untuk melihatnya menang dalam melihat.
Sebuah posting blog baru-baru ini oleh YouTube dan pendiri Hank Hijau VidCon menunjukkan ini dengan sempurna. Menurut Green, video baru dia upload ke YouTube dan Facebook, baik yang dihasilkan sekitar 300.000 menjadi 150.000 orang di bekas tagihan. Setelah melihat dari dekat, dia melihat bahwa 30 detik YouTube klip disimpan 86 persen dari pemirsa, sementara tingkat retensi Facebook telah turun menjadi 21 persen.

Ini adalah cerita yang berbeda jika pertunangan diukur dengan suka, komentar dan saham. Sebuah studi oleh perusahaan analisis video Tubular Labs, misalnya, menemukan bahwa durasi rata-rata 1,5 menit video ke atas, tetapi mereka video tingkat rata-rata tiga per keterlibatan persen. Video YouTube rata-rata 12 menit panjang tetapi tingkat keterlibatan 0,65 persen.

Itu tidak bisa cukup untuk mengubah persepsi produsen video web seperti Green dan Fred Seibert tidak puas dengan berbagai aspek dari bisnis video Facebook. "Sebuah autoplay tidak sama dan bermain dipilih," kata Seibert, Frederator Networks CEO, mengutip kritik lainnya yang telah ditujukan perusahaan.

Sesuatu yang akan menendang obor, Facebook telah dimulai. "Lihat adalah sesuatu yang setiap orang berbicara tentang dan menjual kepada pengiklan birokrat membuat hidup," kata Green di tempat lain, posting lebih berapi-api. "Lembaga Ad dan merek bingung cukup tanpa mengeruhkan air dengan menyebutnya pemandangan ketika ukuran penonton tidak terlalu."

Ketika dihubungi untuk komentar, juru bicara Facebook menunjuk sebuah posting blog yang ditulis oleh seorang manajer produk Facebook Matt membuat video, yang membantah klaim bahwa tiga detik ini terlalu singkat untuk mempertimbangkan mereka. "Jika Anda tinggal dalam video setidaknya tiga detik, itu sinyal kepada kita bahwa tidak hanya bergulir melalui pakan dan Anda telah menunjukkan niat mereka untuk menonton video," katanya, menambahkan bahwa Facebook juga menyediakan metrik rinci bahwa manajer dapat melihat penonton halaman luar perspektif publik.

Sumber : digiday.com

0 Response to "Facebook memiliki 'pandangan' masalah, kabar baik untuk YouTube"