Terbaru

Free Download Game Fantasy Defense

Situshargahp.web.id (Free Download Game) - Dunia yang damai tiba-tiba menjadi kacau setelah kehadiran raja setan (Wraith Raja), yang adalah raja dari segala macam monster. Raja setan ini dengan para pengikutnya menyerang desa-desa di sana dan menghancurkan segala sesuatu yang mereka berlalu. Untungnya, para pahlawan tidak tinggal diam. Mereka kemudian bersatu untuk menghadapi kekuatan raja setan agar tidak sampai ke desa. Ini adalah di mana Anda mengendalikan mereka dalam berbentuk strategi permainan TD (Tower Pertahanan).

Kontrol permainan cukup mudah untuk memahami dan pada awal permainan Anda akan diberikan tutorial cara menempatkan pahlawan, upgrade mereka untuk menjadi lebih kuat dan menghancurkan barang-barang di sekitar untuk mendapatkan uang tambahan. Ada berbagai jenis pahlawan yang harus memiliki kemampuan dan status monster yang berbeda untuk melawan berbagai jenis. Sebagai contoh, Anda dapat menempatkan pahlawan Ice Mages untuk mengatasi rakasa yang memiliki kecepatan gerak yang tinggi atau pahlawan Brandisher untuk memberikan status Stun.

Setelah Anda telah berhasil menyelesaikan tahap, maka Anda akan mendapatkan sejumlah poin yang dapat digunakan untuk meng-upgrade status dan kemampuan pahlawan Anda inginkan. Tentu saja, tahap tingkat meningkat, status dan jumlah gelombang monster akan meningkat sehingga akan membutuhkan beberapa upgrade yang maksimal. Jika Anda memerlukan tambahan poin untuk meng-upgrade, Anda dapat memutar tahap sebelumnya. Selain itu, ada juga masalah mode Infinity rakasa tanpa batas untuk menguji seberapa tangguh pertahanan pahlawan Anda.

Hal yang menarik adalah bahwa Anda dapat membeli peralatan di toko item dan melampirkannya pahlawan untuk mendapatkan statusnya tambahan. Tentu saja harga yang ditawarkan cukup tinggi sehingga jika Anda ingin membeli item, Anda harus bekerja ekstra untuk mengumpulkan poin. Secara keseluruhan game ini mudah untuk bermain, tapi memerlukan strategi yang baik untuk menyelesaikannya.

Free Doenload Fantasy Defense

Free Doenload Fantasy Defense

Free Doenload Fantasy Defense

Free Doenload Fantasy Defense


0 Response to "Free Download Game Fantasy Defense"