Terbaru

Apakah Facebook Akan Menjadi Mall Mobile?

Situshargahp.web.id - Facebook akan segera menjadi tempat Anda untuk melakukan belanja Anda.

Ini telah mulai meluncurkan cara bagi Anda untuk berbelanja langsung di situs, mengubah halaman Facebook bisnis 'ke toko online mini. Hal ini menawarkan untuk melakukan segala sesuatu dari membantu dengan checkout untuk memproses pembayaran.

situs harga hp ku


"Jika Anda memiliki toko atau merek, Anda dapat mengatur merek Anda sendiri di Facebook dan mereka ingin membuat menjadi toko," kata CNET editor senior Dan Ackerman CBS News. "Mereka mulai dengan beberapa percobaan berjalan untuk melihat apakah Anda dapat melakukan proses melalui Facebook -. Berbelanja untuk barang-barang, dimasukkan ke dalam kartu Anda, checkout Mereka akan menangani seluruh backend."

Ini akan berbeda dari tombol buy Facebook yang telah ada di iklan bayar. Ini bisa menjadi keuntungan untuk usaha kecil yang tidak memiliki situs e-commerce mereka sendiri.

Google juga mencoba cara baru untuk membiarkan pengguna berbelanja langsung dari hasil pencarian mobile tanpa harus menavigasi melalui website toko. Pembelian di Google, yang membuat pembayaran dan pengiriman informasi Anda di siap ketika Anda membeli dari sejumlah toko (dimulai dengan pedagang segelintir), akan mulai bergulir keluar dalam beberapa minggu mendatang.

Langkah untuk menjaga belanja dalam ekosistem Facebook sepertinya belum bata lain dalam apa yang disebut Ackerman "walled garden" pendekatan perusahaan untuk membuat jaringan sosial tujuan Anda untuk segala sesuatu yang ingin Anda lakukan di web.

"Anda melihat berita Anda. Anda melakukan belanja Anda. Anda lakukan berkomunikasi Anda," katanya. "Ini sebuah konsep menarik untuk mencoba dan membawa orang-orang dari Internet dan kembali ke semacam ini

Sumber : cbsnews.com

0 Response to "Apakah Facebook Akan Menjadi Mall Mobile?"