Terbaru

Blibli.com dan 7-Eleven Gandeng NEX Logistics

Situshargahp.web.id - NEX Logistics bekerja sama dengan 7-Eleven dan Blibli.com meluncurkan layanan NEX-KITA yaitu layanan Kirim Titip Ambil (NEX-KITA). Layanan NEX-KITA yang diluncurkan ini memberikan kemudahan bagi para konsumen.

situs harga hp


Hal senada dituturkan Kusumo Martanto Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, bahwa layanan NEX-KITA dari NEX Logistics ini akan memberikan kemudahan untuk para konsumennya untuk memilih cara pengiriman.

“Aktivitas masyarakat yang semakin mobile dan kemacetan jalan raya yang terjadi di kota-kota besar mengubah gaya hidup masyarakat. Mereka semakin jarang berada di rumah, contohnya para profesional atau mahasiswa saat ini sering bekerja, meeting bersama klien atau sekadar kongkow di convenience store. Ini membuat kami yakin layanan NEX-KITA memberi alternatif pengiriman barang kepada konsumen,” ujar Kusumo menegaskan.

“Yang kami luncurkan ini adalah sebuah inovasi layanan yang pertama kali dilakukan di Indonesia yang dapat memudahkan konsumen. Saat ini para konsumen khususnya yang ada di area perkotaan rata-rata memiliki mobilitas yang tinggi. Dan layanan NEX-KITA ini dapat menjadi salah satu solusi untuk para konsumen yang jarang ada di rumah,” demikian menurut Noni Purnomo, Direktur Utama NEX Logistics.

Pada kesempatan yang sama, Henri Honoris Direktur Utama PT Modern Sevel Indonesia yang mengelola outlet-outlet 7-Eleven di Indonesia mengatakan, ”Layanan NEX-KITA yang diberikan oleh NEX Logistics akan memberikan pilihan kemudahan dan kepraktisan untuk seluruh konsumen kami yang membutuhkan jasa pengiriman karena gerai NEX Logistik selalu bersebelahan dengan outlet 7-Eleven,” katanya.

Jika konsumen memilih layanan NEX-KITA, Blibli.com akan mengirimkan produk yang dibeli konsumen langsung ke loker-loker yang ada di NEX-Logistics yang lokasinya selalu berdampingan dengan 7-Eleven. Tidak hanya itu, konsumen pun dapat melakukan pembayaran atas pembelian yang dilakukan di outlet-outlet 7-Eleven melalui kiosk SEVELIN.

Sumber : Sinyal.co.id

0 Response to "Blibli.com dan 7-Eleven Gandeng NEX Logistics"