Terbaru

Sekarang, Facebook memberi Anda kontrol lebih besar atas feed berita Anda

situshargahp.web,id - Pengguna Facebook akan segera memiliki kontrol lebih besar atas apa yang mereka lihat di news feed mereka, situs jejaring sosial tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Kami mengumumkan alat yang lebih baik bagi Anda untuk secara aktif membentuk dan meningkatkan pengalaman. Kami telah mendisain ulang dan diperluas Facebook 'Preferensi News Feed' untuk memberikan kontrol yang lebih," kata pernyataan itu. 

situs harga hp ku


Untuk membantu memprioritaskan cerita, dan pastikan Anda tidak ketinggalan tulisan dari teman tertentu dan halaman, Anda sekarang dapat memilih teman dan halaman Anda ingin melihat di bagian atas feed berita Anda. 

Untuk mulai dengan, di "Berita Preferences Feed", tekan pada seorang teman gambar profil untuk melihat posting pertama mereka. 

Anda kemudian akan melihat cerita baru mereka telah berbagi sejak kunjungan terakhir Anda ke Facebook di bagian atas feed berita, dengan bintang di bagian kanan atas posting mereka sehingga Anda tahu mengapa mereka di atas.

 Anda juga dapat menggulir ke bawah untuk melihat sisa News Feed Anda normal. Berdasarkan jenis halaman yang telah disukai di masa lalu, Anda dapat menemukan halaman baru untuk mendapatkan lebih banyak dari cerita-cerita yang Anda sayangi. 

Untuk sampai ke "Berita Preferences Feed", tekan Lainnya di sudut kanan bawah aplikasi mobile Anda. "Berita Preferensi Feed" akan terlihat di bawah Pengaturan. Anda dapat kembali setiap saat untuk memperbarui pilihan Anda. Cara-cara baru untuk mengontrol feed berita Anda akan tersedia pada perangkat iOS dan akan bergulir pada Android dan sistem desktop selama beberapa minggu mendatang.

Sumber : businesstoday.intoday.in

0 Response to "Sekarang, Facebook memberi Anda kontrol lebih besar atas feed berita Anda"