Terbaru

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Bersertifikat Secure oleh Pemerintah Inggris Organisasi CESG

Situshargahp.web.id - Samsung Electronics mengumumkan bahwa model flagship terbaru mereka, Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, memiliki enkripsi mereka disertifikasi oleh badan pemerintah Inggris Komunikasi dan Kelompok Electronics Keamanan (CESG) di bawah program mereka Commercial Product Assurance (CPA) untuk data-di- sisanya. 


Samsung Electronics merupakan vendor handset mobile pertama yang menerima sertifikasi dari jenis ini di Inggris. Samsung telah diakui dengan platform keamanan Knox yang oleh berbagai pemerintah di seluruh dunia seperti Amerika Serikat, Finlandia, Rusia dan banyak lagi. Inggris Sertifikasi berikut dari NIAP Common Criteria Sertifikasi MDFPPv2.0 diberikan untuk perangkat Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge awal tahun ini, dan sekarang telah diakui secara resmi oleh CESG, tubuh bertugas memberikan bantuan kepada Departemen Pemerintah pada keamanan commination, sebagai menjadi sesuai dengan mereka Commercial Product Assurance (CPA) persyaratan skema untuk data-di-rest di Yayasan Grade.

Ini adalah hasil dari pengujian yang ketat terhadap satu set ketat persyaratan dikembangkan untuk menjamin kepatuhan keamanan untuk perangkat mobile di negara-negara seperti Inggris dan Amerika Serikat. Dengan disetujui untuk digunakan di "RESMI" tingkat, baik Galaxy S6 dan S6 Edge yang perangkat untuk organisasi pemerintah dan sektor publik, termasuk departemen pemerintah, polisi, dewan lokal dan rumah sakit dianjurkan. 

Sertifikasi ini akan memungkinkan para pejabat pemerintah dan pekerja sektor publik untuk menikmati peningkatan kinerja dan fungsionalitas yang kaya dari Samsung Knox pada Galaxy S6 dan S6 Edge, yang kedua datang dengan KNOX 2,4 built-in, yang memungkinkan Anda untuk aman terhubung untuk bekerja file dan email dengan hanya beberapa keran. Graham panjang, Wakil Presiden Badan Usaha Tim, Samsung UK & Ireland, mengatakan: "keamanan Mobile dan kerahasiaan data adalah sangat penting untuk Samsung, dan kami sangat senang bahwa Galaxy S6 dan S6 Edge telah diakui sebagai perangkat yang paling aman untuk digunakan oleh pemerintah Inggris.

Pengakuan CESG tentang Samsung Knox adalah bukti standar keamanan yang tinggi yang ditawarkan oleh platform Android Samsung dan sekali lagi memperkuat posisi terdepan kami di daerah, membantu untuk memberikan teknologi mobile yang aman untuk organisasi pemerintah dan bisnis di seluruh Inggris. "Dr. Injong Rhee, Wakil Presiden Eksekutif Knox Bisnis, IT & Mobile Communications Division di Samsung Electronics, mengatakan: "Terima kasih untuk industri kredensial keamanan terkemuka kami, perangkat Samsung Knox dipercaya dan digunakan di seluruh dunia oleh organisasi di sektor publik dan swasta sama. 

Sertifikasi CESG tentang Galaxy S6 dan S6 Edge akan membantu kita untuk melangkah lebih jauh dalam memperluas hubungan kami dengan organisasi pemerintah dan perusahaan perusahaan besar di seluruh dunia, menetapkan standar baru dalam keamanan mobile

"Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:. Www.samsungknox.com/en/keamanan sertifikasi

* Samsung Galaxy S6 dan S6 Ujung telah mencapai UK CESG CPA Yayasan Kelas Sertifikasi terhadap 'data Pada Istirahat: Selalu-on Perangkat Mobile' Security Karakteristik. 

Hal ini didasarkan pada konversi NIAP Common Criteria Sertifikasi MDFPPv2.0 sebelumnya diberikan untuk S6 dan S6 Edge. CESG khusus mandat bahwa persyaratan untuk Sensitif Data Protection (SDP) terpenuhi. Samsung Knox SDP mekanisme dirancang khusus untuk memenuhi persyaratan ini. 

Tentang Samsung Knox
Samsung Knox adalah solusi berbasis Android untuk pemerintah dan perusahaan, yang dirancang untuk meningkatkan keamanan Android perangkat mobile. Diluncurkan pada 2013, ia menyediakan seperangkat alat untuk memberikan aman dan aman kerja mobile - dengan melindungi handset Android dari kebocoran data, malware dan serangan berbahaya. 

Tentang CESG
CESG adalah lengan Keamanan Informasi dari GCHQ, dan Otoritas Teknis Nasional Assurance Informasi di Inggris. The CESG Commercial Product Assurance (CPA) skema mengevaluasi produk COTS dan pengembang mereka terhadap keamanan dan pengembangan standar diterbitkan.

0 Response to "Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Bersertifikat Secure oleh Pemerintah Inggris Organisasi CESG"