Terbaru

Beberapa Kegiatan yang Cocok Dilakukan dengan Konektifitas 4G LTE

Situshargahp.web.id - Di Indonesia teknologi sudah menjadi hal kebutuhan sehari terutama gadget, selain itu dimana sekarang sudah era digital banyak orang yang melakuan untuk mencari informasi dari dunia internet. Namun apa daya bila koneksi internet lambat? tak perlu risau di indonesia sendiri kini sudah banyak fendor dari kartu perdanan  menggunakan jaringan 4G LTE walaupun hanya di kota-kota besar.  

4g lte indonesia

Kita kembali ketopik dimana ada berbapa hal kegiatan yang cocok untuk anda lakukan saat menggunkan jaringan koneksi 4G LTE yang saya kuti langsung dari tekno.liputan6.com, berikut kutipannya dibawah ini :
Untuk masyarakat, terutama yang tinggal di kota besar, pastinya sudah tak asing dengan layanan internet cepat 4G LTE. Bahkan, sebagian besar dari masyarakat perkotaan sudah bermigrasi dari layanan 3G ke 4G.
Tapi, mungkin juga sebagian lainnya masyarakat masih bertanya-tanya apa kelebihan layanan 4G dibandingkan 3G?
Berikut ini, aktivitas yang dapat dioptimalkan jika memakai layanan 4G menurut Munir Syahda Prabowo, Head of Network Special Project Smartfren.
Pertama, layanan video streaming. Kini, banyak sekali penyedia layanan video streaming, sebut saja yang paling populer, Youtube. Kegiatan menonton video streaming bisa menjadi sangat optimal dengan konektifitas 4G karena pengguna dapat mengakses layanan tersebut buffering.
Kedua, layanan live video. Bagi pengguna yang senang melakukan layanan ini, teknologi 4G mampu membuat gambar pada video menjadi lebih jernih dan jelas. Contohnya, live video menggunakan Skype.
Dan yang terakhir, adalah kegiatan mengunduh (download) berbagai jenis file. Pada dasarnya, teknologi 4G merupakan teknologi yang mampu memberikan akses internet dengan kecepatan tinggi. Jadi, teknologi 4G akan mengoptimalkan aktivitas download, khususnya file berukuran besar.
"Layanan 4G akan membuat tiga aktivitas di atas berjalan lebih cepat dan optimal," kata Munir di sela paparan Network Drive Test 4G-LTE Smartfren di Semarang-Solo-Yogyakarta, Selasa (25/8/2015).
Smartfren sendiri mengadopsi teknologi 4G-LTE Advanced yang memanfaatkan dua frekuensi sekaligus, yakni frekuensi 2.300 MHz dan frekuensi 850 MHz.
"Dengan dua frekuensi ini kami bisa menawarkan kecepatan lebih tinggi dan cakupan lebih luas." Tutupnya.
Nah sudah kebayang kan apa saja yang Anda lakukan hal kegitan yang cocok untuk Anda dan ingat lakukanlah kegiatan yang postif. Sekian dari saya semoga artikel ini bisa bermanfaat'.


0 Response to "Beberapa Kegiatan yang Cocok Dilakukan dengan Konektifitas 4G LTE"