Terbaru

Cara Untuk Mematikan Notifikasi Group di WhatsApp?

Situshargahp.web.id - Apakah Anda menggunakan fitur dalam kelompok aplikasi chatting whatsapp? Jika demikian, apakah Anda termasuk orang yang aktif dalam kelompok atau sebaliknya hanya pembaca diam? Apakah Anda menyadari bahwa beberapa orang merasa terganggu dengan keberadaan whatsapp kelompok terutama dengan pemberitahuan se-abrek yang terus membuat ponsel android berdering ketika seseorang mengirim pesan.

Jika Anda termasuk orang-orang yang bermasalah dengan pemberitahuan seperti itu, ada baiknya Anda mengikuti langkah-langkah yang disarankan oleh aplikasineandroid. Mengapa? Karena dengan langkah ini Anda tidak harus keluar dari grup. Karena meskipun pemberitahuan, tidak ada ponsel android akan berdering, dan Anda tidak akan tahu apakah pemberitahuan tersebut tidak aplikasi whatsapp terbuka.

Notifikasi Group di WhatsApp

Gambar di atas adalah pemberitahuan yang muncul dalam waktu kurang dari 3 jam. Bayangkan selama 3 jam sudah ada hampir seribu pemberitahuan dalam kelompok whatsapp. Jika Anda sedang sibuk dan enggak terlibat di dalamnya tentu sangat mengganggu bukan?

Cara mematikan Grup Pemberitahuan di Whatsapp

Berikut adalah beberapa tips dan trik langkah sederhana yang akan membantu Anda bebas dari pemberitahuan suara tanpa henti dari kelompok yang aktif dan cukup ramai tetapi Anda enggan untuk pergi. Risiko menggunakan metode ini adalah mungkin Anda akan kehilangan banyak informasi dari kelompok.

  • Buka kelompok yang ingin menutup pemberitahuan,
  • Klik tombol di kanan sebagai image 3 poin berdiri
  • Pilih bisu

Cara Untuk Mematikan Notifikasi Group di WhatsApp?

Setelah kelompok berhasil bisu, Anda dapat memilih apakah ada notifikasi di android atau hanya ketika Anda membuka kursus whatsapp baru bisa melihat notifikasi. Silahkan sesuaikan dengan keinginan masing-masing. Selain itu Anda juga dapat memilih berapa lama kelompok bisu, delapan jam, seminggu atau bahkan setahun? Terserah Anda deh

Cara Untuk Mematikan Notifikasi Group di WhatsApp?

Bagaimana? Tidak mudah untuk menonaktifkan notifikasi untuk kelompok whatsapp, sehingga Anda perlu direpotkan dengan bisbol obrolan kadang-kadang berpikir kurang penting. Jadi jika ada temenmu yang mengalami hal serupa, Anda dapat merujuk artikel ini ke teman Anda, jadi dia enggak terganggu oleh whatsapp kelompok.

Lihat Juga Tips dan Trik Lainnya >> Cara Mengatasi Baterai Ponsel yang Melembung
Baca Juga Artikel Terbaru >> Facebook Luncurkan 'Donasi' tombol untuk organisasi nirlaba

Sumber : www.aplikasineandroid.com

0 Response to "Cara Untuk Mematikan Notifikasi Group di WhatsApp?"