Terbaru

Facebook Luncurkan 'Donasi' tombol untuk organisasi nirlaba

Situshargahp.web.id - Jika Anda pengguna Facebook, menyumbangkan untuk penyebab favorit Anda sekarang lebih mudah dari sebelumnya.

pengguna Facebook

Jaringan sosial meluncurkan sebuah "Donasi" tombol untuk semua organisasi nirlaba untuk digunakan pada iklan Facebook Pages dan link mereka. Facebook sebelumnya memperkenalkan "Donasi" tombol pada bulan Desember 2013, tapi untuk sejumlah pilih mitra non-profit termasuk UNICEF, Palang Merah dan DonorsChoose.org.

Setiap hari, orang menggunakan Facebook untuk meningkatkan kesadaran dan dukungan untuk penyebab mereka peduli dan memotivasi orang lain untuk melakukan hal yang sama, "kata seorang juru bicara Facebook Mashable." Kami terinspirasi oleh berapa banyak yang baik berasal dari koneksi ini, jadi kami sudah menambahkan 'Donate Now' panggilan untuk bertindak pada Halaman dan iklan link untuk membuat koneksi yang lebih mudah dari sebelumnya. "

Facebook Luncurkan 'Donasi' tombol untuk organisasi nirlaba


Mengklik "Donate Now" menampilkan disclaimer pertama:

organisasi nirlaba facebook

Tentu, tombol Donasi merupakan langkah positif bagi organisasi nirlaba, yang hidup dan mati oleh kontribusi amal.

Sebanding dengan salah satu panggilan untuk bertindak tombol diperkenalkan akhir tahun lalu, termasuk "Toko Now" dan "Pesan Sekarang," "Donasi" tombol angkutan pengguna ke situs luar jaringan sosial. Itu perubahan dari sebelumnya "Donasi" tombol, yang membawa pengguna ke layar sumbangan dalam Facebook, meminta informasi pembayaran yang disimpan untuk pembelian di masa depan.

Ini jelas mengapa Facebook membuat perubahan, tapi mungkin beberapa pengguna waspada memberikan jaringan sosial kartu kredit atau rekening PayPal informasi mereka.

Either way, organisasi nirlaba tidak akan mengeluh sekarang bahwa mereka memiliki akses yang lebih mudah ke miliar dan setengah donor potensial.

Sumber: Mashable.com

Download Juga Game Gratis >> Free Download Game Radical Rappelling

0 Response to "Facebook Luncurkan 'Donasi' tombol untuk organisasi nirlaba"