Terbaru

Bagaimana cara menambahkan catatan tempel pada jendela aplikasi pada Windows

Situshargahp.web.id (tips & Trik) - Catatan tempel (Sticky Notes) adalah salah satu aksesori yang disertakan dalam Windows. Dengan ini, Anda dapat melampirkan ke Notice desktop. Namun, itu tidak termasuk opsi untuk melampirkan catatan ke jendela aplikasi. Untuk menambahkan metode untuk jendela aplikasi, Anda dapat mencoba perangkat lunak yang disebut Tongkat Catatan.

Bagaimana menambahkan catatan tempel pada jendela aplikasi pada Windows


Tongkat Catatan adalah perangkat lunak gratis yang tersedia untuk Windows XP, Vista dan 7. Anda dapat menginstal dan men-download perangkat lunak dari webtsite Tongkat Catatan. Halaman website, tekan tombol "Download Dari Soft82.com". Bila Anda telah selesai menginstal, Anda akan menemukan ikon "Stick"

Bagaimana cara menambahkan catatan tempel pada jendela aplikasi pada Windows

Berikutnya, membuka jendela aplikasi. Tekan hotkey Win + N untuk membuka Perhatikan sebuah kosong. Anda kemudian dapat menambahkan teks untuk merekam dengan memilih Edit. Dengan memilih Edit, itu akan membuka jendela di mana Anda dapat memasukkan catatan ada. Catatan Editor hanya masih kekurangan opsi format untuk teks, tapi Anda masih bisa menambahkan Pemberitahuan. Setelah itu tekan "OK" untuk menambah Pemberitahuan jendela perangkat lunak.

Sekarang Anda harus melampirkan ke jendela Perhatikan aplikasi dan akan tetap seperti itu ketika Anda membuka kembali perangkat lunak. Jika Anda menambahkan browser untuk Pemberitahuan, itu akan melekat ke halaman tab. Dengan demikian, Anda dapat menambahkan banyak untuk Pemberitahuan browser untuk membuka tab kemudian menekan Win + N.

Catatan yang dibuat tidak memiliki banyak pilihan kustomisasi. Tetapi Anda dapat memilih warna latar belakang mereka. Klik "Pengaturan" pada catatan apapun, kemudian pilih warna dari cata menu yang tersedia.

Perhatikan hotkey untuk menyesuaikan, klik kanan pada icon "Stick Catatan" di system tray. Ada beberapa kotak centang keyboard dan daftar dropdown di bagian atas jendela. Klik pada kotak centang dan pilih kunci alternatif dari daftar dropdown untuk membuat rekor hotkey baru.

Meskipun Tongkat Catatan tidak memiliki banyak pilihan format, ini masih merupakan apliaksi cukup berguna. Dengan aplikasi ini Anda dapat menambahkan untuk setiap Perhatikan software halaman tab dan browser dokumen-dokumen tertentu. Juga aplikasi portabel sehingga Anda dapat menyimpannya ke USH FlashDisk dan terbuka pada desktop lain.

0 Response to "Bagaimana cara menambahkan catatan tempel pada jendela aplikasi pada Windows"