Terbaru

Free Download Game Naruto Fight: Shadow Blade X APK

Situshargahp.web.id (Free Download Game) - Salah satu terlaris dan game yang paling favorit saat ini adalah Naruto game. Baik di playstation, x box, pc komputer, android, dan sebagainya. Sudah banyak jenis game Naruto dibuat untuk memenuhi keinginan para pecinta Naruto. Mungkin ada puluhan atau bahkan ratusan game ditetapkan dalam Naruto, anime yang satu ini kita sudah terkenal dari masa lalu dan dicintai oleh semua orang, bukan hanya anak kecil, orang tua tidak sedikit yang fanatik tentang Naruto. Naruto Fight: Bayangan pisau X, ada yang sedikit berbeda dari Naruto game untuk platform android. Dilihat dari nama, yang berarti bayangan bayangan. Naruto memang memiliki saat-saat ribu bayangan (kage bunshin no jutsu), tetapi nama bayangan tidak tampil di saat ini, tapi bayangan yang berfungsi sebagai judul game ini adalah bayangan replikasi dari bentuk aslinya (misalnya Naruto ) untuk melawan karakter aslinya. Jadi ini berarti bahwa perjuangan melawan diri sendiri tercermin dari bayang-bayang. Suara, kemampuan, taktik dan teknik persis kursus yang sama, hanya bagaimana Anda menjalankannya.

Ambil Android Naruto Melawan Game: Bayangan pisau X APK | Pertarungan menjadi lebih menyenangkan karena banyak arena pertempuran. Menggunakan teknik bebreapa telah, misalnya naruto, shuriken dapat digunakan untuk menyerang bayangan dari kejauhan. Tentu saja lawan akan mendekati Anda dengan serangan fisik jarak dekat. Lepaskan clone Kage juga bergerak seperti yang terlihat di film atau komik. Selain Naruto, karakter lain yang dapat Anda gunakan serta sakura, sasuke, dan lain-lain. Perhatikan parameter energi yang menunjukkan status pemainnya. Merah adalah jumlah nyawa yang tersisa dalam pertarungan itu, ketika selesai pasti akan kalah. Biru adalah jumlah chakra untuk melakukan Are Beberapa teknik dan taktik. Lihat gambar untuk mengetahui apa jenis permainan.

Free Download Naruto Fight: Shadow Blade X APK

link download Naruto Fight: Shadow Blade X sedang rusak. Sementara kami ganti dengan game yang lebih seru dari pada Naruto di atas. Lihat video trailernya.






0 Response to "Free Download Game Naruto Fight: Shadow Blade X APK"