Terbaru

Cara menonaktifkan Facebook chatting pemberitahuan di Android

Situshargahp.web.id (Tips & Trik ) - Secara default, Facebook akan segera memberitahu Anda setiap kali Anda menerima pesan dari seorang teman di kelompok chat, dan bahkan dalam satu-satu percakapan. Pemberitahuan biasanya akan masuk dalam bar notifikasi. Masalahnya adalah itu bisa sangat mengganggu terutama ketika Anda mendapatkan beberapa pemberitahuan sekaligus.

Cara menonaktifkan Facebook chatting pemberitahuan di Android


Jika Anda tidak ingin diganggu oleh chatting pemberitahuan orang yang sama, Anda dapat memilih untuk menonaktifkan atau mematikan pemberitahuan untuk Facebook chat. Bagaimana? Silakan baca dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara menonaktifkan Facebook chatting pemberitahuan di Android

- Pada smartphone Android atau tablet, Anda harus terlebih dahulu men-download dan menginstal aplikasi Facebook resmi serta resmi Facebook Messenger.
- Sekarang, pastikan bahwa Anda login ke akun Facebook Anda.
- Setelah Anda login, pergi ke Facebook Messenger.
- Pilih benang obrolan atau percakapan Anda ingin menonaktifkan. Anda dapat mematikan atau menonaktifkan notifikasi untuk percakapan individu dan kelompok.

Chat benang, tekan ikon menu di bagian kanan atas layar Anda. Daftar pilihan akan muncul. Cukup pilih "pemberitahuan Mute" kemudian memilih untuk mematikan / menonaktifkan pemberitahuan untuk 24 jam, 8 jam, 1 jam atau 15 menit. Anda juga dapat memilih untuk menonaktifkan notifikasi sampai Anda mengubahnya kembali.

Setelah diredam, Anda tidak akan lagi dapat menerima pemberitahuan untuk percakapan tertentu. Oleh karena itu, Anda harus membuka (atau versi web Facebook) Anda hanya untuk memeriksa apakah ada pesan baru.
Adapun mereka yang memiliki versi masih mendukung aplikasi mana yang terintegrasi Facebook chatting pilihan (serta orang-orang yang menggunakan Facebook untuk web), suatu proses untuk mematikan pemberitahuan chatting adalah sama.
Untuk mengaktifkan suara notifikasi untuk percakapan Anda, cukup tekan tombol menu lagi dan kemudian pilih "pemberitahuan Bersuara".

0 Response to "Cara menonaktifkan Facebook chatting pemberitahuan di Android"