Terbaru

Bagaimana isi Instagram seperti Pinterest

Situshargahp.web.id (Tips & Trik) - Jika Anda browsing online, Anda dapat menemukan banyak Instagram web viewer. Beberapa bahkan mungkin memungkinkan Anda untuk suka dan menambahkan komentar. By the way, apakah Anda tahu bahwa Anda juga dapat menelusuri pakan Instagram Anda seperti cara Anda lakukan dengan Pinterest? Sebagai soal fakta, itu cukup mudah untuk dilakukan dan itu pasti akan membumbui cara Anda melihat foto favorit Anda Instagram di web.

Bagaimana isi Instagram seperti Pinterest

Bagaimana isi Instagram seperti Pinterest

- Buka browser web pilihan Anda. Anda dapat menggunakan Chrome, Firefox, Opera, Safari, dll
- Klik link ini untuk pergi ke homepage "Pictacular", penampil web Instagram gratis yang memungkinkan Anda menelusuri IG makan tata letak Pinterest. Mereka menyebut tata letak ini sebagai "tata letak air terjun".
Setelah Anda berada di Pictacular, klik "Masuk dengan Instagram" tombol kemudian login menggunakan username dan password IG. Ingat, Anda hanya dapat menggunakan aplikasi web ini jika Anda sudah memiliki akun Instagram yang ada.

"Otorisasi" IG Pictacular untuk mengakses akun Anda.
Setelah itu, Anda akan diarahkan ke dashboard Pictacular Anda. Anda juga akan diminta untuk memasukkan alamat email Anda untuk menyelesaikan pendaftaran Anda.

Pada dashboard Anda Pictacular, Anda dapat melihat berbagai alat pada bar navigasi juga pada menu di sebelah kiri.

- Untuk melihat feed Anda, klik "Umpan" di bawah foto profil Anda. Saat melihat feed Anda, Anda dapat beralih di antara thumbnail besar atau kecil tampilan thumbnail. Anda juga dapat sukai dan menambahkan komentar.
- Rupanya, dashboard sangat mirip dengan dashboard Pictacular Pinterest jadi jika Anda sudah akrab dengan yang terakhir, maka Anda tidak akan memiliki masalah dengan menggunakan Instagram makan untuk foto keren dan menarik.
- Jika Anda ingin menyegarkan feed Anda, cukup klik tombol refresh pada bagian kanan atas dashboard Anda.

Hanya perlu diingat bahwa meskipun Anda diperbolehkan untuk melihat atau browsing Instagram untuk profil pengguna dan foto, Anda masih perlu menggunakan aplikasi resmi IG untuk meng-upload foto dan video Anda sendiri.

0 Response to "Bagaimana isi Instagram seperti Pinterest"