Terbaru

Mengapa Android, BlackBerry mengungguli?

Situshargahp.web.id - Banyak baru-baru tentang runtuhnya RIM dilaporkan (Research In Motion) sebagai pemilik smartphone BlackBerry. Blackberry beberapa tahun yang lalu adalah juara utama ketiga dalam penjualan smartphone di dunia untuk menjadi mulai menurun setelah gol memuaskan produk baru Blackberry Z10 dan Q10 untuk mencapai efek yang penjualan beberapa aset penting BlackBerry saja.

Mengapa Android, BlackBerry mengungguli?


Kami akan membahas mengapa Android mungkin BlackBerry, BlackBerry dan bahkan melampaui bentuk kebangkrutan, selain dominasi Apple dan Windows Phone yang biasa. Berikut beberapa ulasan, mengapa BlackBerry Android bisa melampaui:

1. Dukungan untuk Android di Google Play Store
Berurusan BlackBerry App World, sebuah download aplikasi BlackBerry, tapi semua dikalahkan. Android memiliki Google Play Store, di mana pengembang untuk membuat balapan untuk aplikasi menantang. Untuk mendukung pengembang membuat aplikasi yang Android bisa sangat besar. Selain itu, Google sangat mendukung pengembangan Android dari waktu ke waktu, kekuatan Google belakangnya memiliki dampak yang signifikan terhadap keberadaan BlackBerry.

2. Memiliki fitur hardware Android dan dapat diandalkan
Keunggulan BlackBerry dalam produksi perangkat keras, dan itu masih belum fitur sebagai lanjutan dari Android. Selain itu, ponsel Android memiliki desain yang bagus dan berteknologi maju, sedangkan BlackBerry di masa lalu hanya meninggalkan keyboard QWERTY, meskipun memakai layar sentuh penuh ini, efek dari kekuatan Android adalah layar sentuh penuh rata-rata. Selain spesifikasi yang lebih tinggi dengan harga yang sama membuat pecinta BlackBerry mulai "pindah ke lain hati"

3. BlackBerry Messenger Mulai Tinggalkan
Promosi beberapa aplikasi chatting seperti diskusi kakao, line, WhatsApp, juga karena memang membuat pemilik BlackBerry yang menarik meninggalkan BlackBerry Messenger. Juga karena masalah yang sering dialami oleh pemilik bahan bakar, terutama masalah keterlambatan messege masalah serius. Android memberikan pengguna kebebasan untuk aplikasi menghibur, sehingga universal dan tidak hanya Blackberry BBM dimiliki oleh pemilik Blackberry, meskipun baru-baru mengungumkan Blackberry Messenger untuk membuka Android dan iOS, tapi mungkin waktu, terlambat.

Beberapa ulasan saya mengapa bisa melampaui BlackBerry Android, Smartphone memilih penulis pesan bijak sesuai dengan kebutuhan Anda.

Lihat Juga >> Daftar Harga Hp Samsung

0 Response to "Mengapa Android, BlackBerry mengungguli?"