Terbaru

Cara menghapus pengguna dari Facebook grup chat

Situshargahp.web.id (Tips & Trik) - Di Facebook, ada pilihan yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi satu sama lain melalui grup chat. Dengan memulai obrolan grup, Anda dapat mengirim pesan ke beberapa teman pada saat yang sama dan sebaliknya. Anda juga dapat menambah dan menghapus anggota kelompok. Ini adalah pilihan yang benar-benar berguna terutama bagi pengguna yang mengorganisir acara serta orang-orang yang suka berbicara tentang hobi bersama-sama.

Cara menghapus pengguna dari Facebook grup chat

By the way, jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana untuk menghapus pengguna dari grup Facebook chat, sangat mudah. Silakan ikuti petunjuk di bawah ini.

Cara menghapus pengguna dari Facebook grup chat

Ketika datang ke grup chat, pengguna dapat dengan mudah menambahkan teman atau anggota baru untuk kelompok apakah mereka berada di web atau mobile. Namun, bila Anda ingin menghapus anggota grup chat, Anda akan perlu menginstal aplikasi Facebook resmi bersama-sama dengan aplikasi Messenger.

Setelah men-download aplikasi resmi Messenger pada perangkat Anda, hanya membuka percakapan dan kemudian pergi ke grup Anda.
Tekan ikon menu di bagian atas kanan dan kemudian pilih "Setting Group.
Di bawah menu pengaturan grup, pilih "Hapus People".
Anda kemudian akan melihat daftar anggota yang saat ini bagian dari percakapan grup Anda.
Cukup tekan setiap anggota atau orang yang ingin Anda hapus dari grup chat. Tanda centang akan muncul di samping nama yang telah Anda pilih anggota.
Jadi setelah Anda membuat pilihan Anda, cukup tekan "Hapus orang" dan hanya itu. Para anggota yang Anda pilih akan otomatis dihapus dari percakapan.

Atau, anggota yang tidak lagi ingin berpartisipasi dalam grup obrolan dapat memilih untuk meninggalkan grup. Semua yang mereka perlu lakukan adalah memilih opsi "Akhiri grup" dari pengaturan grup.

0 Response to "Cara menghapus pengguna dari Facebook grup chat"